ANALISIS PENGARUH FOOD QUALITY DAN ATMOSPHERE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (STUDI PADA RESTORAN PAPATONG KOTA BANDUNG) (doi:10.34820/FK2/BUTRY2)

View:

Part 1: Document Description
Part 2: Study Description
Part 5: Other Study-Related Materials
Entire Codebook

Document Description

Citation

Title:

ANALISIS PENGARUH FOOD QUALITY DAN ATMOSPHERE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (STUDI PADA RESTORAN PAPATONG KOTA BANDUNG)

Identification Number:

doi:10.34820/FK2/BUTRY2

Distributor:

Telkom University Dataverse

Date of Distribution:

2022-04-11

Version:

1

Bibliographic Citation:

SUMARSIH, UMI, 2022, "ANALISIS PENGARUH FOOD QUALITY DAN ATMOSPHERE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (STUDI PADA RESTORAN PAPATONG KOTA BANDUNG)", https://doi.org/10.34820/FK2/BUTRY2, Telkom University Dataverse, V1

Study Description

Citation

Title:

ANALISIS PENGARUH FOOD QUALITY DAN ATMOSPHERE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (STUDI PADA RESTORAN PAPATONG KOTA BANDUNG)

Identification Number:

doi:10.34820/FK2/BUTRY2

Authoring Entity:

SUMARSIH, UMI (Fakultas Ilmu Terapan, Business Resources, Marketing, and Tourism)

Distributor:

Telkom University Dataverse

Access Authority:

SUMARSIH, UMI

Depositor:

SUMARSIH, UMI

Date of Deposit:

2022-04-11

Study Scope

Keywords:

Business and Management, Social Sciences

Abstract:

Pada tahun 2019, pertumbuhan ekonomi Indonesia mencapai 5,07% dan pada triwulan II 2018 telah meningkat 0,20% menjadi 5,27% (Kompas.com, 2018). Salah satu industri yang berkembang pesat adalah industri makanan dan minuman. Dalam industri restoran yang sangat terfokus, memenuhi pelanggan harus menjadi tujuan dasar dari organisasi yang ingin membangun pembelian berulang. Sejak makanan adalah bagian penting dari pertemuan restoran, di sana bisa tidak diragukan lagi makanan telah dan akan terus ada yang memberikan efek penting pada kepuasan . Sebuah hal penting yang dihadapi usaha restoran hari ini adalah memberikan makanan berkualitas yang meyakinkan bagi pelanggan serta dapat lebih baik dari pesaing bisnis. Skema taktik merupakan bagian penting da untuk melampaui pesaing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana variabel food quality dan atmosphere berpengaruh terhadap customer satisfaction. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif, yaitu dengan menerapkan teknik Structural Equation Modelling (SEM). Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Metode sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis convenience sampling. Temuan penelitian ini diharapkan dapat memperkaya literatur mengenai food quality dan atmosphere berpengaruh terhadap customer satisfaction. Kata Kunci: food quality dan atmosphere, customer satisfaction

Methodology and Processing

Sources Statement

Data Access

Notes:

CC0 Waiver

Other Study Description Materials

Other Study-Related Materials

Label:

PDT 2021.pdf

Notes:

application/pdf