ANALISIS IPMA PENERIMAAN PENGGUNAAN TEKNOLOGI CELOE LEARNING MANAGEMENT SYSTEM (LMS) PADA MAHASISWA TELKOM UNIVERSITY (doi:10.34820/FK2/GVRG2O)

View:

Part 1: Document Description
Part 2: Study Description
Part 5: Other Study-Related Materials
Entire Codebook

Document Description

Citation

Title:

ANALISIS IPMA PENERIMAAN PENGGUNAAN TEKNOLOGI CELOE LEARNING MANAGEMENT SYSTEM (LMS) PADA MAHASISWA TELKOM UNIVERSITY

Identification Number:

doi:10.34820/FK2/GVRG2O

Distributor:

Telkom University Dataverse

Date of Distribution:

2022-03-31

Version:

1

Bibliographic Citation:

RATNASARI SIREGAR, KHAIRANI, 2022, "ANALISIS IPMA PENERIMAAN PENGGUNAAN TEKNOLOGI CELOE LEARNING MANAGEMENT SYSTEM (LMS) PADA MAHASISWA TELKOM UNIVERSITY", https://doi.org/10.34820/FK2/GVRG2O, Telkom University Dataverse, V1

Study Description

Citation

Title:

ANALISIS IPMA PENERIMAAN PENGGUNAAN TEKNOLOGI CELOE LEARNING MANAGEMENT SYSTEM (LMS) PADA MAHASISWA TELKOM UNIVERSITY

Identification Number:

doi:10.34820/FK2/GVRG2O

Authoring Entity:

RATNASARI SIREGAR, KHAIRANI (Fakultas Ekonomi dan Bisnis : KK ICT Based Management (IBM))

Distributor:

Telkom University Dataverse

Access Authority:

RATNASARI SIREGAR, KHAIRANI

Depositor:

RATNASARI SIREGAR, KHAIRANI

Date of Deposit:

2022-03-31

Study Scope

Keywords:

Business and Management, Social Sciences

Abstract:

Pandemi COVID 19 yang sedang terjadi saat ini menyebabkan masalah besar di seluruh dunia termasuk pada dunia pendidikan yang mengalami perubahan sistem pembelajarannya. Pembelajaran jarak jauh sekarang digunakan oleh seluruh perguruan tinggi di Indonesia karena dampak dari pandemi tersebut. Telkom University membuat teknologi e-learning yang dinamakan dengan CeLOE Learning Management System (LMS) sebagai platform pembelajaran jarak jauh untuk seluruh dosen dan mahasiswa. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui importance rating dengan menggunakan IPMA dari faktor – faktor yang mempengaruhi penerimaan teknologi CeLOE LMS dengan menggunakan General Extended Technology Acceptance Model for E-Learning (GETAMEL). Sampel minimal pada penelitian ini berjumlah minimal 379 sampel responden yang dilakukan oleh pengguna CeLOE LMS. Penelitian ini menggunakan teknik sampling non-probabilitas dan teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah PLS-SEM dengan menggunakan software SmartPLS 3.2.9.

Methodology and Processing

Sources Statement

Data Access

Notes:

CC0 Waiver

Other Study Description Materials

Other Study-Related Materials

Label:

Laporan PDT-2 KHI (1).docx

Notes:

application/vnd.openxmlformats-officedocument.wordprocessingml.document