Author Name: Robiyani, Cindy Aprillia Subject: Business and Management Deposit Date: 2022 Publication Year: 2022 Keyword Term: Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, LinkAja Syariah Author Name: Tantra, Tarandika
1 to 1 of 1 Result
Mar 21, 2022
ARIYANTI, MAYA; Tantra, Tarandika; Robiyani, Cindy Aprillia, 2022, "PENGARUH KUALITAS LAYANAN DALAM KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA LINKAJA SYARIAH DI JAWA BARAT", https://doi.org/10.34820/FK2/DA8ELS, Telkom University Dataverse, V1
Era digitalisasi ini, semua kegiatan sudah didominasi oleh teknologi yang canggih apalagi kita sudah memasuki era 4.0 dimana perusahaan terus mengembangkan teknologi yang canggih. Teknologi memudahkan pengguna untuk mencari informasi dengan cepat dan mudah dan komunikasi pun dapa... |