Subject: Business and Management Publication Year: 2022 Author Affiliation: Telkom University Deposit Date: 2022 Author Name: ARIYANTI, MAYA
1 to 2 of 2 Results
Mar 23, 2022 - MAYA ARIYANTI Dataverse
ARIYANTI, MAYA, 2022, "Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Tel U Coffee", https://doi.org/10.34820/FK2/R88WKM, Telkom University Dataverse, V1, UNF:6:hD08UmDuY9lx0NbPD5oM3Q== [fileUNF]
Penelitian bertujujan untuk melihat pengaruh dari sosial media marketing terhadap keputusan pembelian tel u coffee. Dimana Tel u coffee ini memiliki keunikan karena dengan membeli produk berarti sekaligus berdonasi ke Telkom University, sehingga dapat membantu dalam pengembangan... |
Mar 21, 2022 - MAYA ARIYANTI Dataverse
ARIYANTI, MAYA; Tantra, Tarandika; Robiyani, Cindy Aprillia, 2022, "PENGARUH KUALITAS LAYANAN DALAM KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA LINKAJA SYARIAH DI JAWA BARAT", https://doi.org/10.34820/FK2/DA8ELS, Telkom University Dataverse, V1
Era digitalisasi ini, semua kegiatan sudah didominasi oleh teknologi yang canggih apalagi kita sudah memasuki era 4.0 dimana perusahaan terus mengembangkan teknologi yang canggih. Teknologi memudahkan pengguna untuk mencari informasi dengan cepat dan mudah dan komunikasi pun dapa... |